Senin, 06 Februari 2023

Piket sambil belajar untuk mendalami sebuah rasa syukur

 Selasa , 7 PEBRUARI 2023

KANTOR KB PP KECAMATAN BANJAR


Om Swastyastu

Selamat pagi

trimakasih hamba haturkan kepadaMu Tuhan, engkau telah memeberikan kesempatan kepada hamba untuk melihat dunia yang begitu indah

saya sehatt

saya Kuat

Saya kaya raya

Saya selalu bersyukur

Saya sangat bahagia dan bersyukur ENGKAU telah  melindungi hamba , ENGKAU sangat mencitantai Hamba , begitu bahagianya hambaMU ini

- Saya memiliki Shoroom di Denpasar , Gianyar dan Buleleng , sebuah Vila Megah di Desa Cempaga , Kecamatan Banjar , Kabupaten Buleleng.

- Saya sangat bahagia dan besyukur Engakau telah melindungi Istri , DAAnak- Anak Hamba 

Trimakasi Tuhan atas segala Nikmat yang ENGKAU berikan

Sukses , Sukses , Sukses Selalu dan berkelimpahan












Tidak ada komentar:

Posting Komentar