Senin, 09 September 2024

IDU GENI SABDA NADI

Idu Geni Sabdo Dadi adalah istilah yang berasal dari tradisi spiritual Jawa, yang mengacu pada seseorang yang memiliki "api sakral" atau kekuatan spiritual dalam kata-katanya. "Idu" berarti air liur atau sesuatu yang keluar dari mulut, "Geni" berarti api, dan "Sabdo Dadi" berarti ucapan yang menjadi kenyataan. Dengan demikian, orang yang memiliki Idu Geni Sabdo Dadi dianggap memiliki kekuatan dalam setiap kata yang diucapkan, di mana ucapannya memiliki kekuatan atau energi yang bisa memengaruhi realitas. dengan kata lain, Ucapan Baik atau Buruk nya Akan menjadi kenyataan.

TANDA 7 TUJUH IDU GENI SABDA DADI
1. Mata yang menyimpan Rahasia Alam Semesta.
2. Bahasa yang menyentuh Hati dan Jiwa.
3. Jiwa yang tenang di tengah Badai
4. Tangan yang menyembuhkan Luka tanpa menyentuh dan bisa menyembuhkan Luka dan
Hati.
5. Kehadiran yang mengenterkan Jiwa.
6. Kebijaksanaan yang tidak diucapkan.
7. Kekuatan yang menggetarkan Dunia



 

1. "Saya merasa aman dan mampu melepaskan semua kekhawatiran"
Rasa cemas berlebih seringkali menjadi penyebab sulit tidur. Dengan mengucapkan kalimat afirmasi di atas, kamu dapat meyakinkan diri sendiri bahwa kamu berada dalam kondisi yang aman untuk beristirahat dan mengusir segala kekhawatiran dari pikiran.

2. "Saya akan menutup mata dan mengistirahatkan pikiran saya"
Jika pikiran-pikiran negatif terus berputar di kepala, kalimat afirmasi ini bisa kamu ucapkan berulang-ulang untuk menenangkan pikiran. Untuk mencegah masuknya pikiran-pikiran lain yang mengganggu, kamu juga bisa mengucapkannya dalam hati sambil memejamkan mata.

3. "Saya bersemangat untuk bangun dengan perasaan yang gembira besok hari"
Frasa afirmasi ini memberikan keyakinan bahwa ada sesuatu yang dinanti-nantikan, sehingga membuat kita merasa tidak sabar untuk menyambut hari esok dan tertidur lebih cepat.

4. "Saya bersyukur memiliki tempat tidur yang nyaman untuk beristirahat"
Mengekspresikan rasa syukur atas segala hal yang dimiliki dapat menjadi cara untuk menghargai hal-hal positif yang terjadi dalam hidup kita. Ungkapan syukur yang diucapkan sebelum tidur akan membantu kamu melepaskan pikiran-pikiran negatif dan berfokus pada hal-hal yang memberikan rasa nyaman.

5. "Saya siap membiarkan pikiran dan tubuh saya beristirahat"
Terkadang, alasan sulit tidur adalah karena kita tidak membiarkan pikiran dan tubuh kita sendiri untuk beristirahat. Dengan mengatakan kalimat afirmasi ini, artinya kita meyakinkan pikiran dan badan untuk beristirahat setelah hari yang melelahkan.

6. "Saya sudah bekerja keras hari ini dan sekarang saya boleh bersantai"
Mungkin tidak semua pekerjaan dapat kamu selesaikan dalam satu hari, namun bukan berarti kamu harus memforsir diri dan tidak beristirahat. Karena itu, kalimat afirmasi ini bisa jadi pengingat bagi kamu untuk bersantai sejenak dan memulihkan energi. Setelah beristirahat, tentunya kamu bisa melanjutkan tugas dan aktivitas kembali esok hari.

7. "Saya sehat dan bahagia"
Salah satu trik jitu untuk menyingkirkan pikiran negatif sebelum tidur adalah dengan meyakinkan diri sendiri bahwa kita merasa sehat dan bahagia. Kalimat afirmasi ini akan membantu kamu memfokuskan pikiran pada hal-hal positif dan menemukan ketenangan.

8. "Saya terus belajar dan bertumbuh setiap harinya"
Berbuat kesalahan adalah bagian dari proses belajar. Namun, tidak jarang banyak orang yang susah tidur karena terus kepikiran akan kesalahan yang dilakukan. Nah, kalimat afirmasi di atas berfungsi sebagai pengingat bagi diri sendiri untuk terus belajar dan meningkatkan kemampuan diri setiap harinya.

9. "Saya menarik mimpi-mimpi indah yang membawa perasaan tenang"
Suasana hati yang senang sebelum tidur dapat menarik datangnya mimpi indah. Jika kamu mengalami insomnia karena sering mimpi buruk, kalimat afirmasi ini bisa kamu terapkan.

10. "Saya melepaskan rasa khawatir karena saya berhak mendapatkan istirahat yang cukup"
Rasa gelisah dan cemas kerap menghantui pikiran dan membuat kita merasa tidak layak untuk beristirahat dengan nyenyak. Terlepas dari seberapa banyak hal yang telah dilakukan atau dicapai, setiap individu tentu berhak mendapatkan waktu istirahat. Kalimat afirmasi di atas bisa menjadi solusi untuk mengubah pola pikir kamu dan membantu kamu tidur lelap.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar